Camat tak datang RDP, Ini Kekecewaan Anggota DPRD Binjai

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Nampaknya para camat se-kota Binjai sudah tidak menghargai pihak DPRD Binjai lagi buktinya saat di undang untuk RDP di DPRD Binjai, kelima camat itu serentak koor tidak hadir. Kelima camat tersebut diduga alergi sehingga boikot pemanggilan DPRD Binjai.

RDP antara DPRD Binjai, Dinas Lingkungan Hidup dan Camat se-kota Binjai itu rencananya untuk membahas potensi retribusi sampah di tingkat kecamatan. Namun RDP yang bertujuan untuk meningkatkan PAD Binjai ini di boikot lima camat se-kota Binjai. Yakni Camat Binjai Utara, Camat Binjai Selatan , Camat Binjai Kota, Camat Binjai Barat dan Camat Binjai Timur.

Terkait hal tersebut diatas anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun fraksi Hanura Binjai dalam status facebook pribadinya, Kamis,(15/2) menulis kekecewaannya dan rasa priahtinya dengan tidak kehadiran lima camat itu.

Jonita meminta Walikota Binjai Hm Idaham, SH,Msi untuk menegur kelima camat tersebut karena dinilai tidak mendukung dan berkomitmen mendukung program walikota Binjai BSC.(op)