Berkunjung ke Binjai Seorang Ibu Ucapkan Ijek Diatas Angin

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Cawagubsu 2018,  Ijek dan rombongan berkunjung ke Binjai dalam rangka kegiatan sholat subuh di Mesjid Agung Binjai, silaturahmi dengan pedagang pasar tavip Binjai, memenuhi undangan Pesantren Durul Ulum Binjai dan terakhir meninjau dan sekaligus membantu korban kebakaran Tanah Tinggi Binjai Timur, Jumat,(16/2)

Kedatangan rombongan Ijek di Binjai di sambut oleh Koalisi Partai pendukung masing ketua Agus Supriantono, sekretaris Rudi Alfahri Rangkuti,SH PAN  , Ambi Gerindra, HM Yusuf SH Golkar, H.Kires Golkar, Irfan Asriandi , Elmita Hanura, Fitrah PKS, Jonita Agina Bangun Hanura.

Ada yang menarik saat Ijek bersilaturahmi dengan pedagang pajak tavip Binjai tadi pagi. Mulai dari ibu-ibu yang sibuk ngajak selfie, pedagang petai yang teriak -teriak nomor satu.

“jangan lupa kepajak lagi,  bila nanti tidak laku lagi di pajak dan pak Ijek sudah diatas angin dia itu menang dia itu,” ujar seorang wanita yang menyalami ijek.

Kemudian saat Ijek berkesempatan ke lokasi bekas kebakaran di Binjai Timur.  Di mana rencananya Ijek hanya sebentar saja di lokasi itu namun berkat kepiawaian Jonita Agina Bangun , Ijek akhirnya mau masuk kelokasi.

Saat ia berinteraksi dengan warga Ijek pun memberikan bantuan tambahan keramik kepada 33 rumah korban kebakaran dan berjanji akan membantu lagi

Selain itu, terlihat  Ijek juga sangat familiar dengan wartawan yang ikut meliput. Usai melihat dan membantu bekas lokasi kebakaran Ijek yang sudah di atas mobil turun silaturahmi dim kediaman orang tua Ali Opek. (op)