PAN Binjai minta Binamarga dinas PU Binjai betulkan jalan T.Amir Hamzah.

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Kondisi kerusakan badan jalan T.Amir  Hamzah, Kecamatan Binjai Utara sudah sangat parah dan membahayakan pengguna jalan. Kerusakan badan jalan ini sudah berlangsung lama dan ironisnya di biarkan oleh pihak binamarga PU Binjai.

Terkait hal tersebut diatas Ketua DPD kota Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH kepada Suarakita.co.id , meminta pihak dinas PU Binjai untuk segera secepatnya memperbaiki jalan rusak tersebut.

Rudi Alfahri Rangkutri,SH mengaku kecewa karena jalan tersebut dibiarkan rusak oleh pihak PU Binjai.

“Jalan ini sudah berlobang sejak lama tapi tidak juga di benarkan ,”jelas Rudi Alfahri Rangkuti.

Pantauan Suarakita, Jumat (16/2) siang,  pengedara mobil atau sepeda motor yang melintas di jalan rusak tersebut  jika tidak berhati –hati bisa mengalami kecelakaan, karena ruas jalan tersebut sudah berlobang dan tidak ada rambu-rambu lalu lintas tentang kerusakan jalan itu.

Disangsikan jika di biarkan terus menerus kerusakan jalan tersebut akan memakan korban jiwa dan kerusakan jalan yang dinilai sudah cukup parah itu membuat kenderaan cepat rusak.

Diduga faktor penyebab jalan rusak itu adalah pihak PJKAI Sumut dimana saat pengerjaan proyek jalur kereta api Binjai – Besitang kemarin tidak membenarkan kembali jalan yang rusak akibat proyek mereka. (OP)