Pengusaha Panglong ini Bantu Warga Kurang Mampu di Binjai

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Pengusaha panglong Davip jalan Samanhudi, Keluarahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Faisal Amri Sitepu warga Kelurahan Limau Sunday, Kecamatan Binjai Barat memberikan bantuan sembako kepada warga Binjai.

Bantuan terdiri 5 kilo beras,satu kilo gula, satu liter minyak makan , satu bungkus teh dan datu kaleng ikan dencis dilakukan dalam rangka mengeluarkan zakat dagangnya. Bantuan ini sudah di salurkan untuk warga kelurahan Setia,Kecamatan Binjai Kota dan menyusul untuk warga Binjai Selatan

Sebelumnya pengusaha panglong Davip telah menyumbangkan satu unit mobil ambulance gratis bagi warga Binjai yang bisa di hubungi ke nomor 081376729389.

Menariknya, sosok FaisalAmri Sitepu ini tidak dalam rangka kampanye ataupun pileg kota Binjai 2019,entah nanti kedepannya jika masyarakat Binjai banyak memintanya untuk maju jadi anggota dewan Binjai. Di predeksi Faisal Amri Sitepu akan melenggang kegedung DPRD Binjai yang rencananya akan di bangun megah dan modern.

Ketika di cek recekSuarakita.co.id ,Sabtu,(17/2) siang di panglong Davip Tanah Merah, terlihat panglong Davip ini tidaknya besar kali atau besar kali. Tapi warga masyarakat setempat terlihat silih berganti belanja kepanglong itu. Ada yang hanya beli semen satu sak,beli paku, beli kayu dan lain lain rejekinya mengalir terus.

Faisal Amri Sitepu pemilik panglong Davip kepada Suarakita mengatakan bantuan kepada warga miskin kota Binjai ini untuk mengeluarkan zakat dagangnya. (OP)