Berkunjung ke Ponpes Darul Ulum Binjai Barat, Ijek bertemu Syekh  Abdi Harahap

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Saat di Binjai kemarin ada beberapa hal menarik yang perlu di sampaikan ke publik yakni selain terdengar cerita soal Ijek di atas angin dan akan menang pada pilgubsu 2018, kini ada lagi cerita yang lebih seru dan membawa angin segar yang bisa di dengar para pendukung EraMas Sumut pada pertarungan pilgubsu nanti.

Ternyata kunjungan Ijek ke Ponpes Darul Ulum Binjai Barat di sertai dengan keberuntungan dari anak pengusaha H.Anif Sah ini. Pasalnya tidak semua orang yang berkunjung ke Ponpes Darul Ulum Binjai Barat bisa bertemu dengan pimpinan Ponpes Darul Ulum Syekh Abdi Harahap. Indikasi bakal menang terbaca dari pertemuan Ijek dengan Syekh Abdi Harahap di Ponpes Darul Ulum Binjai

“ Kehadiran Ijek di Ponpes Darul Ulum Binjai Barat itu di terima langsung oleh pimpinan Ponpes Darul Ulum Syekh Abdi Harahap. Syekh Abdi Harahap ini sangat di segani dan jarang mau menerima orang secara langsung di ponpesnya ,”ujar sumber dipercaya Suarakita.co.id, Senin,(19/2) siang di gedung DPRD Binjai.

Menurut sumber yang namanya tidak mau di tulis ini, kesediaan Syekh Abdi Harahap memberikan sambutan dalam kunjungan Ijek di Ponpes Darul Ulum menjadi barometer bagi ulama kota Binjai,” jelas sumber.

Sementara itu seperti yang dikutip Suarakita.co.id dari Edisi Medan.com, bahwa kehadiran Musa Rajekshah di Pesatren Darul Ulum Al Huda disambut qasidah.

Penyambutan ini tidak terlepas dari kedekatan dua tim sukses EraEmas Rudi Alfahri Rangkuti,SH  dan HM Yusuf,SH dengan pimpinan Ponpes Darul Ulum Binjai Barat Syekh Abdi Harahap.

Ijek berujar kehadirannya di Ponpes Darul Ulum Binjai untuk memohon bantuan doa , Insyah Allah jika di ijinkan kami akan membawa Sumut bermartabat dengan masyarakat yang sejahtera.

Di hadapan ratusan santri dan ulama Ijek mengatakan jika terpilih Insyah Allah akan mewujudkan aspirasi masyarakat Sumut.

Pada kesempatan itu , pimpinan Ponpes Darul Ulum Syekh Abdi Harahap menyampaikan bahwa kehadiran Ijek di ponpes miliknya hampir sama  seperti malam Lailatur qadar karena para ustad kota Binjai bisa hadir di tempatnya.

“Jadikan pertemuan ini sebagai ibadah masalah,  siapa yang menang nantinya itu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT karena pada akhirnya semua mempertanggung jawabkan apa yang sudah dibuat,” kata Syekh Abdi Harahap. (op)