Meski Memaafkan, Polisi yang digigit Emak-emak Tetap Melaporkannya

oleh

Lantas Erlangga mengambil kunci sepeda motor Atik. Namun Atik marrah dan berusaha merebut kunci tersebut. Anehnya, ibu itu berusaha merebutnya dengan menggigit tangan kanan Erlangga.

“Rasanya saat itu sakit karena gigitannya terasa dalam. Namun saya mencoba untuk tetap tenang, kalau saya tarik tangan saya nanti kasihan ibunya terasa sakit,” imbuhnya.

Baca: Ini Wajah Buruh Bangunan yang Rudupaksa Bocah 4 Tahun

 Jatio Situkkir alias Tulang Lala (pakai baju tahanan) saat diamankan di Mapolsek Sunggal karena merudupaksan bocah empat tahun
Jatio Situkkir alias Tulang Lala (pakai baju tahanan) saat diamankan di Mapolsek Sunggal karena merudupaksan bocah empat tahun

Erlangga mengaku memaafkan perlakuan emak-emak yang menggigitnya tersebut. Namun, dirinya tetap melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian agar menjadi pembelajaran masyarakat tertib berkendara di jalan raya.

Laporan polisi yang juga viral di media sosial itu sontak menarik banyak warganet untuk berkomentar. Salah satunya akun @mytha2006 yang menyayangkan aksi emak-emak tersebut dan layak dipolisikan.

“Iyaa bagus inii biar tertib semuaa ­čÖé .. kalau salah y mengaku saja toh jugaa ditilang demi ibunya juga kalau ada apa apa gmn ?? Pak polisinya ud benr itu … negara ini negara Hukum,” komentar akun @mytha2006.

Sumber: Brilio.Net