Ibu Hamil Serang Wanita yang diduga Merusak Rumah Tangganya

oleh

Suarakita.co.id – Setelah WargaNet dihebohkan ‘aksi saweran’, kini kembali beredar video seorang wanita hamil lima bulan mengamuk kepada seorang wanita yang diduga menjadi orang ketika dalam hubungan rumah tangganya.

Video tersebut, di upload oleh akun facebook WaOde Chun Momoy. Hingga saat ini video yang menjadi viral dan sudah dibagikan sebanyak 25.989 kali.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita dengan menggunakan jilbab berwarna pink tampak membantingkan sesuatu ke kepala seorang wanita yang sedang duduk. Tidak sampai disitu wanita berjilbab tersebut juga menjambak wanita tersebut sampai tersungkur.

“Pelakor kamu ya, kamu ya. Itu HP dibeli sama suami saya. Pakai kartu kredit suami saya, saya punya bukti CCTV ya,” ucap wanita berjilbab itu

Kejadian itu tampaknya terjadi di satu Bank Swasta dan saat jam sibuk. Aksi wanita berjilbab tersebut terhenti setelah dua orang satpam melerai kedua wanita itu.

“Suami saya direbutnya, padahal dia punya suami, punya anak. Saya lagi hamil lima bulan,” ucap wanita berjilbab tersebut

Baca: Heboh Penghasilan Pengemis ini, Bisa Beli Mobil Mewah. Segini Besaran Pendapatannya setiap Bulan