Dokter Gigi Ini Bantah Aniaya Pembantunya, Malah Sebut Pembantunya Sering Mencuri Uangnya

oleh

Suarakita.co.id, Siantar – Herawati Dokter Gigi yang dituduh menganiaya Pembantunya akhirnya angkat bicara. Wanita yang menetap di jalan Viyata Yudha Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari membantah tuduhan tersebut.

Saat ditemui wartawan Herawati mengatakan, dirinya tidak ada sama sekali melakukan penganiayaan terhadap mantan pembantunya bernama Serti Mariana, karena sudah dianggapnya sebagai anak sendiri.

“Hanya saja gaji yang saya berikan kepada Mariana, bukan sebanyak Rp 1,5 juta melainkan hanya Rp 750 ribu. Jadi bohong kalau gajinya itu saya berikan Rp 1,5 juta,” kata Herawati seperti yang dikutip dari HetaNews.com saat berada di kediamannya.

Menurutnya, Serti tidak pantas untuk menjadi seorang pembantu, karena semua tidak mampu dikerjakan. Namun Herawati mengiklaskannya dan langsung menelepon orang yang telah menyerahkan Serti kepada dirinya.

“Saya katakan kepada orang yang telah menyerahkan dia (Serti) kalau saya tidak mau menggajinya. Klau mau tidak mau, ya sudah silakan keluar. Bahkan saya juga pernah menemui orang tuanya dengan mengatakan kalau saya tidak bisa memberikan gajinya tapi kalau ada yang penting-penting kabari saja,” ungkap Herawati.

Ketika disinggung kalau Serti sering melakukan pencurian uang di dalam rumah majikannya, Herti tidak menyangkalnya. Dirinya malah mengatakan, kalau Serti memang sering mencuri uangnya.