Curhatan Driver Ojol Ini Viral dan Menyayat Hati, begini awal mula ceritanya

oleh

Suarakita.co.id – Curhatan driver ojek online (ojol) Grab ini sangat menyayat hati. Pasalnya, hanya karena permasalahan sepele, ia tidak bisa menarik ojol lagi atau bahasa mereka terkena suspent.

Tak disangkanya, driver ojol atas nama Abdul Jana terkena suspent karena seorang penumpang melaporkannya ke manajemen Grab, hanya karena plat nomor motornya berbeda dengan yang tertera di akun grabnya.

Berikut curhatan di akun facebook miliknya.

“Terima kasih buat penumpang saya…yang telah menghancurkan pekerjaan saya sebagai driver Grab…..karena hal sepele…plat nomer beda. dia langsung melaporkan saya ke kantor Grab…..saya pun langsung di suspen alias gak bisa narik lagi….tapi maaf….saya mencari nafkah tuk anak saya yang telah di tinggal mamanya (meninggal dunia). Semoga pelapor hatinya puas atas apa yang telah dia perbuat…sekarang kami hanya berharap..semoga allah swt akan memberi kami kemudahan dalam mencari rizkinya tuk buah hati sy….amin yra….” tulisnya.

Selain itu, ia juga meletak gambar anaknya yang tengah berada di pusara istrinya.

WargaNet pun langsung memberikan komentar terkait curhatan driver ijol tersebut.

Hingga saat ini, status driver ojol tersebut telah dibagikan sebanyak 26.997 kali dan dikomentari sebanyak 54 ribu.

Rony Hartoyo: Semangat Brow, pekerjaan tidak cuma driver Grab, masih banyak pekerjaan yang halal lainnya.

Sucipto Cipto: Jangan Kuatir mas, Allah telah menyiapkan yang lebih baik setelah ujian ini

Jeralis Jamin: Semoga Mas tabah, di atas dunia ini, biarlah kita dianiaya orang, orang teraniaya akan mendekat ke surgaNya, orang teraniaya doa nya mustajab, kita bisa menuai pahala yang sangat besar.. amiin