Leriadi Napol minta TNI-Polri dan Penyelenggara Pilgubsu Bersikap Netral

oleh

Suarakita.co.id, Binjai -Pilgubsu 2018 yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang dengan dua kontestan yakni Edy-Ijek dan Djarot-Sihar menarik untuk diikuti karena menjelang hari H pencoblosan, mulai terjadi gesekan antara dua kontestan. Kedua kubu mulia memanas adu strategi untuk menarik minat dan hati warga Sumut.

Kubu kedua kontestan yang bertarung mulai tertekan dan merasa pihak penyelenggaran pilgubsu 2018 mulai tidak bersikap Netral dalam arti kata akan memihak kesalah satu kontestan. Kedua kontestan merasa jika hal itu terjadi akan berpotensi membuat keributan di wilayah Sumut dan hal inilah yang tidak di harapkan kedua belak pihak yang bertarung.

Suara kegalauan terdengar dari cagubsu Djarot Saiful yang meminta TNI-Polri bersikat netral padapilgusu 2018 nanti. Djarot menyampaikan hal tersebut diatas usai menghadiri Deklarasi Barisan Relawan Djarot-Sihar di Asrama Haji Medan , Minggu,(5/2) di lansir oleh iNews.id.

Hal senada juga di sampaikan oleh wakil sekretaris DPD Hanura Sumut Leriadi Napol kepada Suarakita.co.id, Rabu,(28/2) siang digedung DPRD Binjai di gedung Ovany,Jalan T.Amir Hamzah, Binjai Utara.

‘Kita mengharapkan pihak TNI-Polri untuk bersikap Netral pada pilgubsu 2018 nanti karena ada dugaan pihak penyelenggara tidak netral ,”tegas wakil sekretaris DPD Hanura Sumut Leriadi Napol. ( OP)