JR – Ance ikut,  Semangat Baru Demokrat Binjai berkobar lagi

oleh

Suarakita.co.id, Binjai – Setelah melalui hari-hari yang sulit dalam persidangan gugatan di Bawaslu Sumut akhirnya pasangan JR Saragih – Ance berpeluang bisa ikut pilgub Sumut Juli mendatang.

Pasalnya Bawaslu memerintahkan KPU Sumut untuk membatalkan SK KPU Sumut tanggal 12 Februari 2018 lalu pada Sabtu,(3/3) di kantor Bawaslu Sumut jalan Adam Malik, Medan.

Keputusan ini tentu sangat di harapkan dan membangkitkan kembali semangat baru seluruh kader Demokrat Sumut khususnya kader Demokrat kota Binjai yang sebelumnya telah bertekad akan full time pada pertarungan pilgubsu 2018 ini.

Dengan bertarungnya kembali pasangan JR Saragih – Ance pada pilgubsu Sumut membuat dua kontestan lain yakni Edy-Ijek dan Djarot-Sihar berpikir dua kali. Peta kekuatan kembali bergeser .

Dimana sebelumnya untuk daerah Binjai peluang tim Edy-Ijek sangat besar untuk menang mutlak kini situasi menjadi lain. Faktor penyebabnya tak lain adalah berkobarnya kembali semangat baru tim JR Saragih di Binjai.

Terkait hal tersebut diatas anggota DPRD Binjai Njoreken Pelawi dari fraksi Demokrat Binjai ketika di hubungi Suarakita.co.id via inbox facebook, Minggu,(4/3) mengungkapkan rasa bangganya kepada ketua DPD Demokrat Sumut JR Saragih.

Menurut Njoreken Pelawi, seluruh perjuangan yang dilakukan ketua DPD Demokrat Sumut JR Saragih bukan lah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan

“Walaupun harus melalui jalan berliku  beliau tetap sabar untuk menjadi peserta pilgubsu 2018. Saya atas nama partai Demokrat Binjai berjanji akan mengguatkan barisan pemenangan beliau,” pungkas Njoreken Pelawi. (OP)