Kepincut Andika Kangen Band, Chaca Akui Dirinya Bodoh

oleh

Suarakita, Info Seleb – Harus diakui bahwa Andika Kangen Band memiliki sebuah pesona yang tak diragukan lagi. Bagaimana tidak, pria asal Lampung ini dapat dengan mudah menemukan pasangan pengganti dalam waktu singkat.

Sang mantan istri, Chairunnisa alias Chaca, adalah salah satu wanita yang sempat terbuai oleh pesona babang tampan ini. Meski kini keduanya tak lagi akur, namun pernikahan Caca-Andika berlangsung cukup lama hingga keduanya dikarunia tiga buah hati.

Saat ini Chaca mengaku telah tak lagi punya rasa untuk Andika Kangen Band. Ketika awak media menanyakan bagaimana ia bisa terjerat cinta Andika, Chaca langsung sewot. Nampaknya caca amat menyesal pernah mendampingi mantan suaminya ini.

“Mungkin ada semar mesem (pelet)-nya kali. Salah satunya aku, wanita bodoh yang kena,” ujar Chaca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2018).

Chaca mengakui Andika Kangen Band memiliki daya tarik istimewa yang membuatnya mudah dekat dengan wanita. Sisi humoris Andika membuat ia mudah menaklukkan wanita yang dekat dengannya.

“Kalau kata perempuan-perempuannya Andika, ya dia sih lucu. Bisa membuat suasana cair gitu,” imbuh Chaca.

Chaca sendiri menampik bila dirinya masih merasakan kekaguman pada mantan suaminya. Keputusan Chaca nampaknya sangat bulat untuk tak kembali lagi dengan Andika.

“(Sudah tidak suka) Banget! Sama mukanya, kelakukannya, sifatnya, semuanya,” ucap Chaca seraya meninggalkan kerumunan awak media. (sk/min)

sumber : kapanlagi.com