Pelindo 1 Terima Anugrah Award Peduli Panti Asuhan Kategori BUMN/BUMD

oleh

SuaraKita.Com – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menerima Anugrah Award Peduli Panti Asuhan untuk kategori BUMN/BUMD yang diselenggarakan oleh Forum Wilayah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak-Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA – PSAA) Regional Sumatera pada Jumat, 20 April 2018 di Hotel Madani, Medan.

Penghargaan ini diserahkan oleh Direktur Rehabilitasi Anak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Nahar kepada ACS Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami yang hadir mewakili manajemen Pelindo 1. Penghargaan ini diberikan kepada Pelindo 1 atas dukungan terhadap LKSA / Panti Asuhan Sumatera Utara.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pelindo 1 sebagai apresiasi bagi kami yang selama ini mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh LKSA PSAA yang berada di wilayah kerja Pelindo 1. Pelindo 1 sebagai BUMN yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah turut melaksanakan amanat pemerintah yang tertuang dalam Pasal 34 UUD 1945 ,” terang Fiona Sari

Utami. Ketua Forum Wilayah LKSA PSAA Sumatera Utara, Rafdinal menerangkan bahwa dalam kegiatan operasionalnya, LKSA membutuhkan dukungan dan kepedulian dari semua pihak untuk membina anak-anak di panti asuhan.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada Pemerintahan, BUMN/BUMD, pengusaha, dan semua pihak yang selama ini terus mendukung perkembangan LKSA Panti Asuhan di Sumatera, khususnya Sumatera Utara,” jelas Rafdinal.

Pelindo 1 terus berupaya meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar wilayah kerjanya yang meliputi: Aceh, Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau.

Selain menyalurkan bantuan berupa Corporate Social Responsibility, Pelindo 1 juga memiliki program kemitraan dan bina lingkungan yang meliputi bantuan korban bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, pengembangan sarana dan prasarana umum, bantuan kesehatan masyarakat, bantuan sarana ibadah, bantuan pelestarian alam, serta sosial kemasyarakatan.